Tips Bercinta Pada Bagi Pengantin Baru Agar Hot

ML Pengantin Baru Hot
Inilah sejumlah tips bercinta atau berhubungan seks bagi pengantin baru pada malam pertama. Bercinta merupakan momen yang sangat penting bagi pasangan suami istri. Namun demikian, pasangan baru seringkali tidak memiliki momen bercinta yang berkualitas karena masih canggung. Jika tidak segera diatasi, masalah ini bisa terus berlanjut. Bagaimana cara mendapatkan momen bercinta yang lebih intens?

Berikut 6 langkah bagi pasangan pengantin baru agar momen bercinta lebih hot:

1. Jangan malu ungkapkan perasaan


Wanita umumnya selalu merasa 'tidak sempurna' di depan pasangannya, sehingga malu untuk mengutarakan apa yang dirasakan. Pada dasarnya, wanita kadang juga merasa enggan mengungkapkan karena takut ditolak, termasuk dalam urusan bercinta.

Padahal, dalam setiap hubungan diperlukan sebuah kompromi dan komunikasi. Tanpa kedua hal tersebut, setiap kebersamaan akan berakhir dengan kesalahpahaman. Dengan mengungkapkan segala yang Anda rasakan, pasangan akan lebih memahami bagaimana sebaiknya ia bertindak saat berada di dekat Anda.

Jika Anda tidak mau mengungkapkan pada pasangan apa yang Anda inginkan saat bercinta, maka ini bisa menghambat momen bercinta secara keseluruhan. Seks yang baik terjadi ketika Anda dan pasangan merasa aman dan nyaman. Jika Anda takut untuk memberitahu pasangan tentang apa yang Anda sukai dan yang Anda tidak sukai, maka Anda dan pasangan tidak akan mendapatkan momen bercinta yang berkualitas. Ingat, seks sehat berasal dari komunikasi yang sehat.

2. Terima tubuh Anda apa adanya

Kenali tubuh Anda sebaik mungkin, apa yang Ada rasakan bisa menjadi kelebihan Anda. Ada baiknya untuk berhenti menghakimi diri sendiri, terutama yang berkaitan dengan berat badan dan bentuk tubuh.

Saat bercinta, jika Anda sering memikirkan bagaimana bentuk tubuh Anda dan apakah pasangan mungkin merasa tubuh Anda tidak sempurna, ini bisa membuat Anda tidak bisa menikmati momen kebersamaan tersebut. Dengan menerima bentuk tubuh apa adanya, Anda akan mengalami kebebasan yang menyenangkan dan momen bercinta yang lebih menyenangkan bersama pasangan.

3. Jangan gunakan seks sebagai hukuman atau hadiah

Beberapa wanita seringkali berpendapat bahwa cara agar pasangan menjadi patuh adalah dengan memberikan momen bercinta sebagai hadiah atau hukuman. Nyatanya, pria tidak mau dikendalikan atau dihukum, terutama dalam urusan seks. Sebab, dengan begitu mereka merasa seperti anak kecil.

Saat marah pada pasangan, sebaiknya gunakan cara yang lebih dewasa dan bijaksana. Di sisi lain, menggunakan seks sebagai hadiah nyatanya dapat membuat bercinta sebagai sebuah objek, bukan lagi sebuah kebutuhan pasangan suami istri. Jika begitu, maka momen bercinta tidak akan lagi bisa menjadi intim atau dinikmati satu sama lain.

4. Jangan ada hewan peliharaan di kamar tidur
Siapa yang bisa menjamin hewan peliharaan Anda atau pasangan tidak akan masuk kamar saat Anda sedang menikmati momen bercinta bersama pasangan? Nyatanya, hewan peliharaan juga memiliki rasa cemburu dan ingin bermain juga. Selain itu, keberadaan hewan peliharaan di kamar tidur juga bisa membahayakan kesehatan Anda dan pasangan.

Jika Anda membolehkan hewan peliharaan masuk ke kamar, misalnya anjing kesayangan, mungkin anjing akan menggonggong atau bahkan menggeram, kucing mungkin melompat ke tempat tidur dan berjalan-jalan. Jadi selalu ingat untuk menutup pintu sebelum Anda memulai waktu berdua dengan pasangan.

5. Miliki rasa humor dan seringlah bercanda dengan pasangan

Seks tak hanya tentang hubungan dan keintiman, tetapi juga bersenang-senang. Sering membuat pasangan tertawa akan membuatnya semakin ingin menikmati waktu berdua dengan Anda. Selain itu, tertawa dapat mengurangi tekanan darah, membuat rileks, dan menghilangkan 'kekakuan' dalam hubungan.

6. Saling membahagiakan satu sama lain

Seks terbaik adalah di mana saat Anda dan pasangan berusaha untuk menyenangkan yang lain. Apa yang membuat seseorang bahagia tak hanya masalah finansial, tetapi juga perhatian dan upaya untuk membuat mereka bahagia. Ketika Anda dan pasangan menunjukkan kepedulian dan ingin memenuhi kebutuhan masing-masing, seks akan menjadi momen yang menyenangkan.